Friday, February 22, 2013

A Genius Vs An Idiot

at 8:06 PM 0 comments
       Haii all,
Aku mau recommended movie nih, yang pertama itu tentang si genius yang selalu kocak dan ceria, tidak seperti orang-orang jenius pada umumnya yang umumnya "cupu"


Film ini komedi habis dan inspiratif sekali. Ceritanya ini mereka 3 orang sahabat di tempat kuliah yang terkenal ketat peraturan dan pelajarannya. Banyak kejadian kocak yang mereka alami, mulai dari berkorban demi sahabat, berani untuk menjadi diri sendiri. Yang paling aku suka adalah saat perkataan si jenius ini ke kedua temannya yang selalu mendapat nilai terendah di kelas, dia bilang ,
  "Aku selalu mendapat nilai yang terbaik bukan karena aku pintar, tapi karena aku benar-benar menyukai ini. Kalian juga, jadilah seperti apa yang kalian inginkan dan sukai. Kejar mimpi itu dan kalian pasti berhasil !!"

dan yang bisa jadi inspirasi bagi aku adalah bahwa 
"Belajar itu harus enjoy. Jangan kita belajar itu layaknya sebuah mesin yang terus-terusan demi mencari nilai, tapi belajar lah layaknya seorang manusia yang mencari ilmu."

Pokoknya tidak akan menyesal deh nonton ini, banyak sekali hikmah yang bisa diambil dan tentunya di film ini banyak hal-hal lucu dan yang diluar dugaan kita !!!


Ini link nonton di youtube nya: 



Lalu kalau ini yang kedua tentang si idiot yang benar-benar bodoh bahkan tidak lulus SD !!

Ini ceritanya tentang seorang yakuza(mafia) terkuat berusia 27 tahun yang terkenal bodoh sekali. Sampai-sampai ayahnya menyuruh dia untuk kembali ke sekolah lagi dengan bantuan temannya. Jika dia tidak berhasil lulus sekolah maka jabatan boss yakuza akan diberikan kepada adiknya. 
dramanya lucu habis dan tiap episode buat ngakak. Ada saja kelakuan kocak nya selama di sekolah. 
Kata-kata yang aku ingat dan inspiratif buat aku adalah waktu gurunya bilang ke dia,
"Don't avoid your weakness, Challenge it !!"
Di drama ini tuh inspiratif sekali, kita diajarkan tentang indahnya masa-masa sekolah dan persahabatan. Walau dia bodoh, tapi dia tidak pernah menyerah untuk belajar. Ini recommended sekali karena selain lucu, banyak sekali nilai positif yang bisa diambil.


Ini link youtubenya :



 Setelah menonton ini semua, pikiranku menjadi terbuka dan yang pasti sesuai sekali buat orang-orang yang lagi galau karena lucu habis, so tidak membosankan. Semoga bermanfaat !!

SEE YOU




Wednesday, February 13, 2013

Sweet February

at 8:34 PM 1 comments

Kali ini aku mau bercerita kenapa aku suka sekali dengan bulan february..
Ini karena ada 3 hal yang beruntun yang mewarnai hidupku di bulan ini.


Yang pertama adalah Happy Chinese New Year.  Tahun ini aku merayakan imlek dengan makan malam bersama keluarga dan saudara-saudara. Tahun ini angpao yang kudapat kurang memuaskan karena tidak melebihi target tahun lalu. Dan minggu nya ke gereja sama mama belanja kebutuhan sehari-hari lalu pulang kost. ( Sungguh hari yang biasa) 







Yang kedua adalah hari Valentine. Tapi di hari valentine ini, aku sedang dalam masa-masa menghadapi ujian akhir semester. Kabar baiknya, ini perayaan valentine keduaku dengan si DOI !! Berharap dapat coklat?!! Sepertinya tidak mungkin karena pasti semua pada sibuk belajar buat ujian. Dan karena terus-terusan begadang selama ujian,akibatnya jadi sakit deh menjelang valentine. 
Pegelnya badanku semua !!






Yang ketiga dan yang terakhir, di bulan ini adalah hari ulang tahunku, yaitu tepat 10 hari setelah valentine. Cuma pas hari ulang tahunku dari tanggal 23-24 February aku harus ikut acara iniasi sebagai syarat baptis katolik. Huyuhh~~ tambah tua deh umur aku dan tambah deket deh ke 
 liang kubur. 
Harapanku semoga aku makin dewasa dan makin
 awet muda,muda,muda....!!!! 


Oh yah, hari ini tanggal 13 February 2013, aku mau ucapin kepada someone disana

Semoga kamu panjang umur,sehat selalu, dan happy yah. Maaf tidak bisa ucapin langsung ke kamu karena tidak tahu nomor handphone mu dan tidak dapat melacak lokasi anda saat ini. 
Wish you all the best !!





Saturday, February 2, 2013

Disturbia

at 11:24 PM 2 comments

haii.... !!! sudah lama rasanya tidak ngeblog lagi, akhir-akhir ini berasa sekali capeknya. Apalagi
sekarang lagi ujian akhir. 
Hmm... ngomong-ngomong..seberang kamar kost ku sudah ada yang tempatin, cowok tapi kewanitaan gitu.
Berisik habis !!! dan tidak lupa suara tawanya itu khas sekali.. seperti suara tawa
KUNTILANAK !!! 
tapi bedanya kalau kuntilanak tidak stress kayak gini ketawanya, tiap pagi,siang,sore,malam tiada henti mendengar suara tawanya. 

FIUHH !! Elus dada, sabar,sabar !!!

Bukan hanya itu, tidak kalah menyeramkannya, penghuni kamar dibelakang kamarku. Setiap hari bawa teman-temannya dan teriak-teriak tidak jelas gitu. Tidur merasa terganggu, mau nonton aja suara mereka yang kedengaran. Aku sering tepok-tepok tembok supaya mereka bisa diam. Tapi habis "pause", eh.. beberapa menit kemudian "play" lagi suara monster mereka itu...

rasanya kedua orang itu pengen banget aku tabok sampai pingsan berhari-hari !!!

Akhir-akhir ini juga lagi suka banget sama yang berbau "Vintage". Kemarin sempat beli garskin BB vintage, cuma Rp 25.000. 

sampai-sampai beli baju yang ada berbau vintage nya juga...


dan tiba-tiba mood buat menulis blog ini hilang karena si kuntilanak telah beraksi lagi!!
Good night everybody... 

Semoga kost ini segera diberkati dan dijauhkan dari
setan-setan yang cekikikan sepanjang malam !!!







 

Love and Pain Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea