Tuesday, July 30, 2013

It's Okay !!!

at 11:36 PM 0 comments

Halooooooo
tidak terasa sudah akhir july,waktu berasa cepat sekali. Rasanya kemarin baru aja jadi mahasiswi baru yang KECE and sekarang sudah mau memasuki semester akhir 

Di bulan July ini, banyak teman-teman yang main ke Jakarta,puas deh melepas kangen sama mereka. 
Mulai dari Evelyn, Koko Ricky sun and calon istrinya serta yang terakhir menutup pertemuan di bulan July ini yaitu si Vivi lalalaa 

tadinya mau menginap di rumah evelyn habis ketemuan, tapi berhubung tiba-tiba beberapa hari akhir ini dada rasanya sesak banget di bagian kiri. Tapi setelah melakukan rontgen, jadi lebih tenang karena tidak ada apa-apa. Sebelumnya dada sesak banget, paranoid gua jadinya. 
Tapi hebatnya bukan main, habis di rontgen and lihat hasilnya, malah jadi lega dan dadanya gak sakit lagi . Sebelum rontgen gua cek ke dokter umum dulu, kata dokternya tensi gue rendah sekali dan itu otot jantungnya terkilir sedikit (dalam hati gua mikir, "memang otot bisa terkilir yah? ini dokter muda gak bercanda kan?")
Kali ini juga masih tetap sama seperti tahun lalu, cek di BIOMEDIKA.


Rontgen Thorax




EKG 

Hasilnya "NORMAL" !! Cuma baru sadar, kalau tulisan dokter itu ternyata seperti cacing yah


 thanks GOD, semuanya normal and baik-baik saja, mungkin kebanyakan "makan Hati" juga beberapa hari ini. Banyak tekanan sih beberapa hari ini. fiuhh...jadinya tidak nafsu makan dan jadinya masuk angin deh... 

 Butuh refreshing nih, tapi lagi menabung buat bayar kuliah dan kost bulan depan, andai lagi banyak uang, pergi jauh-jauh refreshing and lupain beban masalah disini sejenak...

Camwhore sama evelyn di Central Park 

Oaahhh...capeknya!! Malam ini habis dinner spagetti tuna di NANNY'S, ENAK and MAHAL banget!!
besok saatnya DIET makan dan DIET pengeluaran dulu...!!

Good Night,World !!!




Saturday, July 6, 2013

Are you sure?!!

at 9:02 PM 0 comments
Haiii hoohh...
finally,libur juga!!! 2 bulan.....!!!
masih belum tahu rencana mau kemana pas liburan,yang pasti tadinya mau pergi sama
teman-teman ke puncak,tapi karena habis "BROKEN HEART" jadinya
gak ikut deh... takut ketahuan matanya bengkak habis nangis 1 harian full...

"Dari dulu beginilah CINTA,deritanya tiada akhir!!"-Pat kay
capek sakit hati terus.. aku tidak bermaksud sakitin orang-orang yang aku sayang,
tapi kalau disuruh memilih di saat kondisi tidak mendukung,yang ada tar menyakiti pihak lain sampai dalam...
yang pasti, intinya.... aku juga sakit hati kalau disuruh sama ini atau sama itu, berasa jadi cewek kok dilempar-lempar gitu... kalau memang orang tersebut benar-benar sayang kita, pasti dia berjuang dan MENGERTI keadaan kita bukannya mendesak kita... 

Akhirnya,setelah jujur sama perasaan ini sama pihak-pihak yang bersangkutan,
rasanya LEGA !!! Jujur itu tidak gampang loh, ada resikonya..
resikonya loe bakal kehilangan dan bukan hanya menyakiti orang itu tapi terlebih dirimu sendiri..
tapi setidaknya dengan jujur, aku bisa lebih menghargai diri sendiri..
"Real Self-respect is the courage to be able to proudly admit you're wrong!!"
yaa...aku akui aku juga salah, tapi aku salah juga karena ada penyebabnya kenapa aku gitu. Karena sakit hati tidak pernah dihargai dan benar-benar kurang percaya sama omongan
 BULLSHIT cowok!!

Mereka bilang sayang sama kamu, tapi mereka menyuruh dirimu sama orang lain,
mereka sayang sama kamu, tapi mereka lebih puas melihat dirimu menangis daripada bahagia,
mereka bilang kamu adalah yang terakhir,tapi selalu bilang kalau kita sama yang lain tidak apa-apa...

and saat ini , aku berasa HOPELESS!!! 
cowok-cowok gentle yang bakal datang ke hadapan loe dan berjuang buat diri loe, itu cuma ada di film-film doank.
cowok-cowok yang bakal datang dan nyulik loe pas lo married dengan orang yang gak lo cintai, itu juga cuma di film-film doank.. maybe masih ada yah?? cuma sudah langka ditemuin..

beberapa waktu lalu,aku nonton film drama, aku suka banget sama scene dimana cowok dan cewek itu ngomong gini:
GIRL : What would you do if i disappear?
BOY: I'll have to find you
GIRL: What if you can't find me?
BOY: I can find you no matter what
GIRL: How will you find me?
BOY: because 'til i die, i'll be looking for you..!!
tapi ......

itu semua cuma ada di FILM !!!
so, aku bilang sama diriku sendiri, STOP bermimpi and berharap bakal ada
cowok-cowok gentle seperti itu lagi di zaman sekarang!!!
bukan aku berpikiran negatif,tapi tidak mau berharap dan bermimpi tinggi lagi,
sekali JATUH, sakitnya bukan main!! sekali terluka, itu dalam banget dan susah buat sembuhinnya.

berasa sakit hati nya udah stadium 4, tidak tertolong lagi!!
berharap ada seseorang yang benar-benar sayang aku dan bisa buat aku bangkit dan punya new hope,new dream!! tapi...tidak berharap banyak lah, susah menemukan 1 cowok yang rela mengorbankan waktu dan perasaannya untuk melindungi hatimu, menyembuhkan lukamu... 
Sekarang, jalani hidup saja, perbaiki diri jadi lebih baik, sambil berdoa dan mencoba bangkit sedikit demi sedikit... mencoba percaya bahwa cinta zaman nenek moyang yang murni itu memang masih bisa ditemuin di zaman sekarang...

haduh...sakit perut habis makan sate, abangnya kayaknya tidak segenap hati nih buat satenya...
Adooowwww....!!!!

okee...see you


 

Love and Pain Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea