Monday, December 31, 2012

Happy new year

at 9:56 PM 0 comments


Malam tahun baru?!! hmm...nothing special, cuma di kost an online, dengerin lagu dan nonton movie. Tidak terasa sudah mau tahun baru lagi. Tahun 2012 ini banyak sekali kenangan bagiku. Tapi di tahun 2012 ini aku banyak sekali masalah dan untungnya semua itu dapat diselesaikan pada akhir tahun ini. 

 buat Tuhan yang selalu menyertaiku dan tidak pernah meninggalkanku dan
kepada pacarku,sahabatku serta orang-orang yang mendukung aku saat aku ada masalah. Aku berharap di tahun 2013 nanti akan lebih baik dan lebih bahagia dari tahun 2012 ini. 

 bosan sekali sih malam tahun baru sendiri, tapi untung saja ada pacar yang
walaupun kami jauh tapi kami bisa rayain via telepon. hmmm... bosan menunggu dia pulang dari rumah temannya. Ini malam tahun baru kedua kalinya aku merayakan bersama pacarku. Aku berharap tahun 2013 nanti, kami bisa bertemu dan merayakan akhir tahun bersama... and
ONLY US !!

Harapanku di tahun 2013 nanti itu: 

Bisa sukses diet !! target 39 kg tercapai
 Bahagia dan makin saling mengasihi dan pengertian sama pacarku
 Nilai ujian makin bagus
 Lebih disiplin dan rajin dalam segala hal
 Sukses dibaptis dan dapat melayani Tuhan serta menolong sesama
 Lebih kuat dalam menghadapi masalah yang akan datang
 Tidak boros dan bisa saving
 Bisa ke luar negeri minimal 2 negara

dan BANYAK REZEKI !!! 

Dan sebagainya, kalau disebutkan banyak sekali dan pastinya serba mau yang positif. Semoga tahun 2013 nanti aku bisa menjadi orang yang baru yang lebih dewasa dan lebih bahagia. 







Saturday, December 22, 2012

Happy Mom's Day

at 10:18 PM 0 comments


Hari ini adalah hari ibu. Seperti biasa, aku tidak bersama mamaku. Namun aku menyempatkan diri untuk telepon mama walaupun tidak bilang secara langsung padanya "happy mother's day"
Saat ini, aku benar-benar belum ada uang. Ingin rasanya bisa beliin sesuatu buat mama. 
Kalau aku punya uang banyak
aku ingin beliin mama tas, pergi jalan-jalan, shopping.

Ma, maafin aku yah karena hingga saat ini aku belum bisa senangin mama. 
please, mama harus percaya aku dan jangan selalu berpikiran negatif tentang aku.  Suatu saat aku akan buktikan kalau aku bisa membuat mama 
bangga sama aku.

Maafin aku selalu membuat mama 
marah.
Aku hanya ingin didengar dan dimengerti. Aku hanya ingin mama memahami apa yang aku inginkan seperti mama-mama lainnya yang selalu mendukung anaknya.

Ma, apa mama masih ingat waktu mama mengatakan padaku bahwa aku bukan anak mama?
Hatiku sakit dan hancur sekali. Aku tidak percaya bahwa engkau bukan mama kandungku. Tapi bagiku kamu yang terbaik dan kamu adalah mamaku dan keluargaku. 

"Family isn't always blood. It's the people in your life who want you in theirs. The ones who accept you for

 who you are. the ones who would do anything to see 
you smile and who love you no matter what!!"

 MOMMY...





Wednesday, December 12, 2012

Diet

at 3:20 PM 0 comments


Beberapa terakhir ini lagi mencoba untuk diet lagi. Semoga kali ini benar-benar sukses sampai akhir deh. 
Aku dalam 1 hari makan 3 kali, cuma yah hanya siang saja yang makan nasi, itupun nasi merah atau kalau nasi putih hanya sedikit sekali.


katanya kalau minum air putih dapat membantu proses diet juga loh, tapi aku kurang suka minum air putih. tapi tetap aku usahakan dalam 1 hari minum 1500 ml air putih. Tidak lupa buah-buahan itu sudah pasti. 
Yang tidak bisa dihentikan saat diet itu adalah selalu pengin makan 
ice cream !!

Kadang kalau di jalan, lihat Kebab, Tahu goreng, Jamur, rasanya pengin sekali beli. Tapi ingat diet, diet,diet !!!!

say to junkfood !!!


Puji syukur, sampai sekarang aku bisa mengontrol untuk tidak minum minuman bersoda seperti coca-cola, sprite, fanta, dll. hmmm, bisa dikatakan setahun ini cuma 5 kali an, bisa dihitung. Bukan hanya untuk kesehatan tapi untuk kecantikan biar tetap awet muda 



ohh yah, aku juga sudah bisa mengontrol untuk tidak sering makan roti lagi. Roti ternyata bisa membuat  perut mengembang. bisa tambah chubby!!! 

dan katanya dengar-dengar kalau habis makan itu tidak boleh duduk, nanti lemaknya malah menumpuk di perut. Jadi kuusahakan berdiri minimal 30 menit deh. ( PEGEL ini kaki !!)



Sekarang ini lagi liburan 1 minggu full dari kegiatan kuliah, jadi proses diet lebih aman dan berjalan lebih lancar. Plus, sambil dengerin lagu-lagu mellow and melihat body penyanyinya biar jadi ada motivasi buat diet. 




Benar juga katanya kalau ingin cantik itu harus rela berkorban. Rela merasakan sakit, menahan nafsu ingin makan ini  itu. 
"BEAUTY IS PAIN"
but aku prefer diet ini hanya untuk kesehatan saja sih, soalnya aku tidak mau cepat penyakitan, masih banyak hal yang harus kulakukan dan kucapai. 





Monday, December 10, 2012

Do You Love me?!!

at 2:10 AM 0 comments


Hari ini ulang tahun seseorang yang sangat berarti buatku. Beberapa minggu sebelum dia
ulang tahun, aku bahagia sekali. Sehari sebelum dia ulang tahun, kami makan indomie bersama. 
Dan malam menjelang dia ulang tahun, kami
 bertengkar. 

Masalahnya sepele, hanya salah paham dengan maksud perkataan. Dia mengatakan bahwa dia ada masalah.
Lalu aku tanya dia karena aku khawatir dan memang kita sudah berjanji untuk saling sharing masalah kita.
Dia tidak mau sharing, yah sudah aku sedikit kesal, aku bilang , 
"Katanya kita harus bersama menghadapi masalah, kalau seperti ini kamu tidak mau cerita, ya sudah ini sama saja dengan kita sendiri-sendiri , tidak bersama. Bagaimana sih, kamu yang bilang bersama, tapi kamunya begitu. Bullshitlah bersama!"
lalu dia malah  menangkapnya salah, dia bilang, " oh, lu mau sendiri-sendiri, yah sudah!! "

Dia langsung mematikan teleponnya dan aku telepon berulang kali di reject dan sms berkali kali
tidak dibalas. 
Rasanya sedih dan sakit hati sekali.

Padahal bukan hanya dia saja yang memiliki masalah, aku juga. Aku ingin kalau kita itu berjuang bersama.
Lalu aku sampai keluar beli pulsa dan handphoneku hilang dicuri dalam perjalanan. 
Lengkap sudah deritaku !!!

AAAKhhhh !!! ini benar-benar membuatku frustasi !! Rasanya pengin pingsan dan tidur tidak bangun -bangun atau pengin
jedotin kepala saking pusingnya

Mengapa sih dia selalu memakai emosi dulu? Mengapa sih dia tidak mencoba mengerti perasaanku bagaimana. Aku benar-benar lelah sehingga ingin mengambil suatu keputusan yang mungkin akan mengubah SELURUH hidupku!! lebih tepatnya, mengubah rencana hidupku demi penyelesaian masalah-masalahku. 

Andai saja disaat begini, ada papa atau mama disamping kita, memberi kita nasihat,
mendukung kita saat kita jatuh. Tapi itu cuma mimpi bagiku. 
Andai saja dia seorang yang gentle, bisa mengerti perasaan orang lain terutama yang sama sangat sayang sama dia, pasti aku sangat sangat bahagia mendapat kasih sayang seperti itu. 

just said

and i'll be okay  walau seberapa sering orang-orang yang kusayangi menyakitiku.

akhh, dada ini rasanya perih, rasanya sudah tidak sanggup untuk menampung setiap luka yang datang. 
Aku akan menyelesaikan masalahku walaupun harus mengorbankan sedikit masa depanku.
Aku akan bertanggung jawab dengan apa yang telah kuperbuat sehingga timbul masalah ini. 



Buat someone disana : Aku berdoa semoga kamu bahagia dan bisa belajar lebih dewasa lagi. Kalau kamu tidak mau belajar untuk lebih dewasa, kamu akan selalu kalah dengan masalah-masalahmu. Jangan pernah selesaikan masalahmu dengan emosi karena
EMOTIONS CAN OVERCOME YOUR INTELLIGENCE AND DECISION MAKING!!
Maaf karena aku tidak bisa menjadi seseorang yang sempurna untukmu, karena aku hanya gadis biasa yang bisa melakukan kesalahan juga. Aku sayang sekali sama kamu, tapi mengertilah perasaanku, hargai aku, jangan sia-siakan aku. Aku ingin menjadi wanita yang berharga untuk kamu, bukan hanya sekedar wanita yang kamu sia-siakan begitu saja. 
Sayangilah aku,berjuanglah untukku sehingga aku  merasa berharga dan masih bisa punya alasan untuk hidup bahagia..... 










Wednesday, December 5, 2012

Struggle !!

at 8:51 PM 0 comments



Beberapa hari terakhir ini, rasanya sedih sekali. Masalah belum selesai dan rasanya sangat depresi.
Mungkin tidak ada yang tahu apa masalahku, termasuk keluargaku. Mereka tidak tahu bahkan mungkin
bisa dikatakan mereka tidak pernah menanyakan apa masalahku.

Rasanya ingin sekali marah ,
marah pada diriku yang begitu lemah dengan perasaan ini.
sedikit-sedikit menangis dan melankolis sekali. Walau begitu, aku tidak menangis di depan keluargaku
ataupun teman-temanku. Aku belajar untuk berjuang dan tegar walau sebenarnya di dalam hatiku
perih dan sedih sekali.

Ingin rasanya didengarkan, dimengerti dan disayang. Tapi yah begitu, hidup tidak seindah di film-film
yang aku tonton. Kenyataan nya pedih banget. Ketika lagi menangis dan sedih rasanya ingin 
sekali dipeluk oleh orang-orang yang kita sayang,pasti rasanya tenang di dalam hati. 
Tapi kenyataan nya apa? Dari kecil sampai sekarang, kalau aku menangis di depan keluargaku
tidak ada yang memelukku dan menenangkanku. Mama marah-marah menyuruh diam,Papa cuek, Adikku 
cuek. Padahal di dalam hati ini sedih sekali. 
Sejak saat itu, aku tidak pernah lagi menangis di depan mereka. Setajam apapun 
perkataan mereka menyakiti perasaanku, aku hanya merespon dengan bercanda dan tertawa,walaupun
sebenarnya hatiku sakit mendengar perkataan mereka. 

Ya Tuhan, hanya Engkau yang tahu bagaimana hatiku dan betapa aku sangat menyayangi mereka semua.
Walau mereka mungkin tidak tahu dan selalu berpikir negatif tentang diriku, namun suatu saat akan kubuktikan bahwa aku bisa membuat mereka bahagia. 
Bukan dari hanya sekedar kata-kata namun akan kubuktikan dengan perbuatanku.

I need

Jujur, aku benci sekali di saat aku harus berpura-pura cuek dan bahagia. Terkadang saat aku sedang tertawa bercanda dengan teman-teman, dalam hati ini berkata "Mengapa bahkan di saat aku sedang tertawa namun di dalam hatiku tetap merasa sedih dan sakit?" 
Terkadang aku iri sekali dengan teman-temanku saat mereka bercerita tentang keluarga mereka. Bagaimana mama mereka perhatian pada mereka, mendengar masalah mereka dan peduli dengan mereka. 
Ada beberapa orang yang bilang , 
"Cell, tertawa terus. Hidup kamu bahagia terus yah?  enak yah jadi kamu. "
Fiuhh.. Apa yang mereka lihat dan tahu hanya dari luar, tapi dalam hatiku??!!! TIDAK SEORANGPUN YANG MENGERTI !!


Semakin hari, aku semakin stress dengan masalahku. Tidak ada yang bisa membantu. Aku sempat bercerita dan meminta bantuan dengan beberapa orang. Mereka hanya ingin tahu masalahku (KEPO) , tapi di saatku meminta bantuan, mereka semua bilang tidak bisa. At least, mereka care sama aku, aku sudah senang. Namun, hanya jawaban "SABAR CELL". Setelah itu, mereka tidak memotivasiku atau membantuku mencari solusi. Mereka malahan cerita ke orang lain lagi tentang masalahku. 

"One loyal friend is worth than ten thousand relatives"


I can't control my feelings, but I hate how my feelings can control me.

Yeahh, dan aku tidak akan pernah menyerah dan kalah sama situasi ini. Aku percaya bahwa dengan aku bisa selesaikan masalahku sendiri, aku sudah mandiri dan tidak manja lagi. Hidup memang tidak segampang yang kita kira. Aku percaya bahwa Tuhan itu tidak akan pernah membiarkan anaknya berjuang sendiri menghadapi masalah. 

 When you are going through something hard and wonder where GOD is, Remember that the teacher is always quiet during the test. 




 

Love and Pain Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea