Tuesday, August 20, 2013

Don't KEPO !!

at 11:03 AM


Posting kali ini gue dedikasikan buat para KEPOERS yang rela mengorbankan waktu mereka buat ngejudge orang lain !!
Heran sama orang yang kepo, kalau emang gak suka, kalau emang dia sempurna banget , ngapain sibuk-sibuk mikirin urusan orang lain and ngejudge gitu?
ini BLOG gue, apa yang mau gue tulis,gue masukin foto apapun terserah gue !!
kalau emang gak suka, silahkan tinggal CLOSE !! gak tahu tanda close gimana? nih...gue kasih gambarnya biar lu tau!!

emangnya  gue ada mohon-mohon suruh elu liat blog gue or comment satu per satu?! kecuali emang elu gak suka and gak mau lihat tapiii.... masih sok kepo buka-buka and sok sempurna sampai ngejudge orang !!

pengen kritik?? BOLEH!! boleh kritik ke gue, asal kritik yang MEMBANGUN!! bukan kritik yang bernada JUDGE..like u're just the perfect one in this world !!! 
  "ngapain sih dia tulis di blog gitu? gak ada kerjaan banget!! " (elu lebih gak ada kerjaan buka-buka blog orang dan cuma kritik gak bermutu gitu )
 "ngapain sih masukin foto kayak gitu? Lebay !!" (kalau lebay, ngapain lu kepo masih buka and ngeliat sampai sedetail itu. Sirik yee kalo elu gak se kece gue?!!
SO?!! gue mau nulis blog dan sebagainya yang penting gue gak MERUGIKAN orang lain. gue tulis apa yang ada di pikiran gue and ini cara gue yang gue pakai dalam mengekspresikan perasaan gue .

Tiap orang beda dalam mengatasi masalah dan juga tenangin dirinya.
ada yang kalau stress, dia melampiaskan nya dengan shopping sepuasnya,
ada yang melampiaskannya dengan merokok,
ada yang melampiaskannya dengan mabuk, maen game dan sebagainya....
kalau cara gue yah dengan MENULIS..!! dan itu bagi gue gak merugikan siapa pun dan positif !! 
apapun yang gue rasain, yang gak bisa gue ungkapin secara langsung, gue tulis dalam bentuk kata-kata dan opini pribadi gue di BLOG GUE bukan blog BERSAMA ELU yang kepo !!
so, apapun yang gue tulis, gue post, namanya juga blog gue, suka-suka gue donk!!  bukan blog elu, ngapain elu kepo baca satu persatu and komen kayak gak senang gitu?!! diri lu udah sempurna banget yah sehingga lu merasa diri lu berhak buat kritik orang?!!
ngaca oyy !!! kalau emang lu merasa diri lu udah benar, ngapain lu sibuk KEPO gitu?
kalau emang gak suka, gak senang, yah gak usah lihat, gampangkan?!!

"ORANG BAIK BELUM TENTU BENAR"

Apapun yang gue rasain, kalaupun gue salah, gue bisa instropeksi diri and perbaiki diri. gue sharing apa yang gue rasain,kalau mau kasih masukan, silakan. asal masukan itu masuk akal dan menuju ke arah positif..

BUKAN....

seperti elu yang KEPO, apa yang lu rasain, lu merasa lu gak suka, lu gak senang...tapi lu larinya bukan lihat diri lu sendiri gimana, bukannya perbaiki diri dulu..malah sibuk KEPO in orang and ngejudge orang !! kasihan banget sih lu, rela ngorbanin waktu and pikiran cuma buat judge orang lain?!!

kalau mau baca, yah baca aja... RESPECT opini orang!! kalau gak suka, yah gak usah baca, CLOSE aja !! 
gitu toh repot?!!

"orang yg suka mengejek orang lain 

biasanya itu orang yang insecure yang 

harus rendahin orang lain buat merasa 

dirinya hebat !! "



Buat si KEPO : "heh, KEPO !! alaammakkkk !!! tuh gue kasih bonus postingan tentang diri elu. biar elu makin terkenal !! dan kali ini pasti postingannya bermutu, soalnya tentang elu yang sok ngejudge orang lain tanpa ngaca dolo..!! so,jangan kepo lagi yahhhh.... apapun yang orang lain lakuin selama gak mengganggu and rugiin elu biarin aja,bukan urusan elo ... wahai KEPO!! kecuali emang lu SIRIK nya tidak tertolong lagi...
anyway thanks... berkat KEKEPOAN elo, gue jadi bisa tahu bahwa diam-diam ada secret admirer kayak elo yang tidak mampu ngapain-ngapain kecuali ngejudge orang lain... thanks, bahwa elo udah luangin waktu dan tenaga loe buat perhatiin gue...
and lu juga harus thanks sama gue, karena gue prihatin sama elo makanya dengan sukarela gue luangin waktu buat nulis tentang orang KEPO yang ternyata masih EKSIS di dunia...

Byee~~~ 

0 comments:

Post a Comment

 

Love and Pain Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea